Yellow December #lifeupdate

assalamu’alaikum,
1449209947743

 

Yellow, December!! (What I mean is hello) Ga kerasa udah tanggal 4 Desember aja. Dan udah satu mingguan aja aku gagal posting. Malah kalo diperhatiin beberapa minggu ini terakhir pun gagal menulis tiap hari. Akhirnya ada beberapa draft nangkring, dan ide-ide tulisan cuma menjadi sebuah list di buku catatan.Padahal janji pramuka nya Desember ini mau naik kelas mulai kembali menulis fiksi. Tapi emang manusia cuma bisa berencana dan Allah yang akan menentukan hasil akhirnya.

Udah beberapa minggu ini kesehatan mulai kerasa drop. Tapi selalu berhasil dihantam pakai vitamin. Cuma akhirnya dua minggu terakhir ini aku harus mengaku kalah. Alergi kambuh dan ganggu banget sama kegiatan sehari-hari. Gimana ga ganggu coba, bersin bisa dari pagi sampai malam ga mau berhenti? Yang ada akhirnya badan lemes gemeteran.

Tapi kemarin akhirnya aku menyerah dan kembali melaporkan diri ke dokter THT. Alhamdulillah dapet dokter yang enak dan mau mencoba tuntaskan sinus yang karena alergi ini. Sementara ini terpaksa negak obat-obatan yang bikin teler dulu. Insyaallah senin besok akan jadwal ctscan untuk mastiin langkah ke depannya akan gimana. Semoga aja bisa sembuh tuntas ya. No more bersin-bersin yang bikin keringet dingin.

Enough talking about my condition. Mari bercerita tentang Desember. Semenjak 2 tahun yang lalu, Desember mendadak jadi bulan yang selalu aku tunggu. Kenapa? Karena udah 2 tahun berturut-turut aku punya kesempatan untuk ngebolang panjang menjelang akhir tahun. Alhamdulillah 🙂 Insyallah bulan ini pun begitu. Bedanya kalau tahun-tahun sebelumnya aku ngebolang bersama sepupu, kali ini mungkin hanya akan ada aku dan mas Met. 2 minggu berkenala di jalanan. Just the two of us. Hmmm ngebayanginnya aja udah bikin senyam-senyum sendiri. Ga sabar.

Sementara aku akan kembali untuk menyelesaikan draft-draft itu. Perlahan tapi pasti pokoknya. Semoga ada yang menunggu tulisan aku 🙂

dianravi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *