Yuk Sehat 365 Hari dengan Stimuno

Bismillahirohmanirohim,


“Sehat! Sehat! Sehat!” begitu selalu isi statusku tiap kali badan mulai mengeluarkan tanda-tanda akan terserang suatu penyakit. Siapa sih yang mau sakit? Semua orang pastinya ingin selalu merasa sehat, dijauhkan dari segala jenis penyakit. Sayangnya ga semudah itu juga menjaga tubuh tetap sehat.

Aku termasuk tipe orang yang rentan sekali terjangkit penyakit. Katanya sih hal ini karena sistem imun aku rendah. Dari kecil aku memang gampang sekali terkena penyakit. Meskipun beberapa tahun terakhir ini daya tahan tubuh aku mulai membaik. Tapi setiap kali aku mulai program hamil dan gagal, daya tahan tubuh kembali menurun. Mungkin ini akibat dari banyaknya mengkonsumsi obat-obatan ditambah stres akibat rasa sedih karena masih belum berhasil hamil juga.

Memiliki imunitas yang rendah membuat tubuh gampang terkena virus dan  bakteri. Cara untuk menjaga kesehatan tubuh itu kuncinya adalah menjaga pola hidup sehat. Mulai dari olahraga yang teratur, kurangi stres, makan makanan yang sehat, banyak minum air putih, dan tidur yang cukup. Aku pun mulai mencoba melakukan itu semua demi bisa #sehat365hari. Tapi kenyataannya aku  masih rajin sakit.

Sekarang mulai masuk musim hujan. Dengan cuaca yang tak menentu begini  bersin-bersin hampir ga mau berhenti. Aku pun seringkali jadi meriang. Duh susah sekali untuk memerintahkan badan ga boleh sakit. Padahal tahun ini rencananya aku mau kembali rajin traveling lagi. Gimana caranya bisa traveling kalau badan sebentar-sebentar sakit.

Rupanya selain menjaga pola hidup sehat, lingkungan yang sehat juga pengaruh dalam menjaga kesehatan tubuh. Masalahnya aku tinggal dalam sebuah rumah yang beranggotakan 8 orang, aku dan Mas Met, Mama, Papa, adikku, serta seorang asisten rumah tangga bersama suami dan anaknya. Nah mereka ini sudah beberapa bulan terakhir ini bolak-balik gantian terkena batuk flu. No wonder kalau aku pun jadi susah sembuh. Penyakit jadi kaya jadi bola ping-pong di rumah aku.

Gimana caranya bisa #sehat365hari kalau sistem imun selemah ini? Aku pun keingat pada seorang sepupu yang beberapa tahun lalu sibuk merawat ibunya yang terkena kanker. Hampir sebulan lebih berada di rumah sakit, hampir ga pulang-pulang. Kok bisa ya dia menjaga kesehatan tubuh di tempat yang justru rentan virus dan bakteri seperti itu? Akhirnya aku pun mencoba menghubungi sepupuku untuk menanyakan rahasia dia dalam menjaga kesehatan tubuhnya.


“Aku sih minum Stimuno setiap hari, Di. Yang penting daya tahan tubuh harus selalu dijaga.” Itu adalah jawaban kakak sepupuku ketika akhirnya aku menanyakan rahasia dia menjaga kesehatan tubuhnya.

Berbekal informasi dari kakak sepupuku itu, aku pun mencoba mencari-cari informasi lebih jauh soal daya tahan tubuh dan Stimuno. Pencarianku berhenti pada http://www.serbaherba.com/daya-tahan/ Banyak sekali informasi tentang daya tahan tubuh di halaman tersebut.  Salah satunya tentang daun meniran yang memiliki manfaat untuk meningkatkan daya tubuh. Di web tersebut juga diberikan informasi mengenai Stimuno.

Walaupun mau sehat bukan berarti pasrah coba-coba segala obat dan multivitamin kan? Mencari suplemen kesehatan itu beda-beda tipis sama cari jodoh. Harus yakin dan mantap dulu di hati. Setelah banyak membaca rasanya aku juga mulai mantep untuk ikutan konsumsi Stimuno Forte.

Kenapa harus Stimuno

daun meniran, source: serbaherba

Stimuno terbuat dari bahan baku yang terdiri dari tanaman meniran (Phyllanthus Niruri) yang banyak tumbuh di daerah beriklim tropis, diproduksi secara organik sehingga aman untk dikonsumsi. Meniran ini memiliki banyak khasiat dalam menyembuhkan berbagai penyakit. Selain itu meniran juga berfungsi sebagai antibakteri sehingga dapat meningkatkan daya tahan tubuh.

Stimuno bekerja dengan merangsang tubuh memproduksi lebih banyak antibodi dan mengaktifkan sistem kekebalan tubuh agar daya tahan tubuh bekerja optimal. Stimuno ini berbeda ternyata dengan multivitamin. Kalau multivitamin tugasnya adalah memperbaiki fungsi sel-sel tubuh yang rusak, Stimuno justru menjadi imunomodulator, yaitu berfungsi memperbaiki dan memperkuat sistem imun. Ibarat sebuah rumah, Stimuno ini bagian memperbanyak satpam agar maling-maling berupa virus ga bisa masuk ke dalam tubuh.

Stimuno ini juga sudah teruji klinis untuk menyembuhkan penyakit infeksi saluran pernapasan akut (ISPA). Penyakit yang paling hobi bertengger dari tubuh aku.

Ada dua jenis Stimuno, yaitu Stimuno syrup untuk anak-anak, dan Stimuno Forte untuk dewasa. Iya, Stimono ini bisa buat anak-anak sampai usia dewasa. Karena setiap orang butuh daya tahan tubuh yang baik.

Selain karena  fakta-fakta itu, Stimuno juga memiliki keunggulan seperti ini:

  1. Stimuno bekerja langsung pada sistem imun
  2. Memiliki sertifikat FITOFARMAKA, teruji klinis, khasiat, dan keamanannya
  3. Herbal, terbuat dari ekstrak tanaman meniran
  4. Aman digunakan dalam jangka panjang
  5. Sudah teruji secara klinis membantu proses penyembuhan
#Sehat365Hari Bisa?

Sistem kerja Stimuno ini memperbaiki dan memperkuat sistem imun, maka sehat 365 hari jadi ga mustahil lagi kalau minum Stimuno setiap hari. Stimuno ini cocok untuk kondisi yang rentan penyakit seperti aku, sedang sakit, maupun untuk sekedar menjaga daya tahan tubuh. Walaupun tubuh kita sehat tapi kita tetap memiliki resiko terkena penyakit akibat berada di lingkungan orang yang sakit.

Yuk buktikan sendiri kalau kita juga bisa #sehat365hari berkat Stimuno!

20 Comments

  1. Oalah stimuno itu dari daun meniran ya. Emamg bener selama hidup kita harus sehat mbk. Pinter2 kita bagaimana menjaga kesehatan tubuh.

  2. Kalau aku sih banyakin minum air putih sama istirahat yang cukup. Minum-minum kayak beginian jarang. Baru kalau udah bener-bener tepar baru deh cari vitamin atau herbal yang lain. Padahal namanya tubuh itu harusnya dijaga, bukan nunggu harus diobati kan ya teh?

    Yang paling sulit sih olahraga >.< heheh balik ngampus, mandi, istirahat, langsung buka laptop (youtube-an) wkwk.

    Ah semoga kita selalu dikaruniai jiwa dan badan yang sehat 🙂 amin.

  3. apakah ntr ada efek sampingnya mba?
    saya masih skeptis tentang penggunaan vitamin.. takut kalau gak minum trus malah lemes hehe

  4. Dulu anakku pernah aku kasih imun booster mbak, yang ada dia jd lbh aktif dr biasanya dan malah jd susah tidur malamnya padahal siangnya nggk tidur.
    Jd semenjak itu aku berhenti minumin, padahal baru 1 x minum. Akhirnya aku beralih ke madu aja heheheh…

  5. Cocok buat cuaca yang galau kayak sekarang ya, Mbak. Bentar panas, bentar hujan.
    Buat bumil aman ga ya? Sejak hamil udah ga minum obat/suplemen kecuali dari dokter. Kmrn2 sering banget flu cuma berani makan buah sayur sama air putih yang banyak.

  6. aku selalu takut nyoba vitamin atau obat yg bentuknya kapsul. kalo diresepin kapsul pas minta ganti yg tablet aja.. gak pernah cocok, biasanya ada reaksi tubuh yg beda klo minum kapsul. 🙁

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *