4 Tips Pemakaian Ultra Facial Cream agar Kulit Terasa Lembab

Bismillahirohmanirohim,

Kiehl’s Indonesia memiliki banyak produk unggulan yang layak dicoba demi kecantikan Anda. Dari sekian banyak produk, ultra facial cream mesti dicoba bagi Anda yang memiliki masalah kulit kering. Kenapa begitu? Sederhana saja, produk ini memiliki bahan terbaik untuk melembabkan kulit. Namun sebaiknya, Anda mengetahui dulu 4 tips pemakaiannya seperti ini.

Bersihkan Wajah Terlebih Dulu

Hal paling penting dalam pemakaian produk ini adalah pastikan terlebih dulu wajah Anda sudah bersih. Hal ini untuk mencegah tercampurnya kotoran dan bakteri dengan cream ini. Cara membersihkannya juga sederhana saja, cukup membilasnya dengan air bersih. Barulah setelah itu, oleskan sejumlah cream ini pada ujung jari Anda.

Oleskan dengan Gerakan Melingkar

Kesalahan yang seringkali dilakukan oleh banyak orang ketika menggunakan cream produk wajah adalah cara menggunakannya yang sembarangan. Padahal cara penggunaan yang tidak sesuai akan membuat manfaat dari produk tersebut menjadi tidak maksimal. Cara yang benar adalah dengan membuat gerakan melingkar pada wajah ketika mengoleskan cream ini.

Perhatikan Waktu Penggunaannya

Produk ultra facial cream dari Kiehl’s Indonesia ini bukan hanya bisa digunakan pada malam hari tapi juga bisa pada siang hari. Tinggal Anda yang memilih mana waktu yang paling nyaman untuk menggunakannya. Hanya saja perlu diingat, ketika digunakan pada siang hari maka ada baiknya Anda juga menggunakan produk perlindungan dari SPF untuk lebih maksimal.

Tunjang dengan Produk Lain

Banyak orang yang ketika sudah menggunakan satu produk kecantikan maka ragu untuk mengombinasikannya dengan produk kecantikan lainnya. Apabila Anda menggunakan cream yang satu ini maka hal tersebut tidak perlu dirisaukan bahkan dianjurkan. Seperti bersamaan menggunakan produk Ultra Facial Cleanserand maupun Ultra Facial Toner.

Nah, empat tips di atas adalah cara terbaik untuk menggunakan cream pelembab wajah dari Kiehl’s Indonesia. Sangat dianjurkan untuk dicoba agar manfaat dari produk tersebut lebih maksimal untuk terasa. Jangan sampai Anda sudah membeli produk tersebut tapi kemudian tidak menggunakannya sesuai dengan aturan.

dianravi

Dian Safitri, travel and lifestyle blogger muslimah yang berdomisili di Jakarta, Indonesia. Pecinta kopi dan makanan. IVF Surviver.

One Comment

  1. Wah, bisa dipakai pas siang hari juga ya? Teksturnya ringan kah? Karena kalau siang males pakai pelembab yang terlalu rich..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *