tip merawat kaki
Product Review

Kaki Sehat, Kaki Cantik dan Terawat berkat Callusol

bismillahirrahmanirrahim,

tip merawat kaki

Seberapa banyak kamu menyiksa kakimu hari ini?

Pertanyaan itu murni aku tujukan pada diriku sendiri, manusia sok kuat yang suka jalan kaki sampai tak sadar diri kalau sebenarnya kaki ini sudah berteriak kesakitan minta istirahat.

Iya, kaki adalah bagian tubuh yang kadang terlupakan untuk dirawat. Padahal sama seperti wajah dan bagian tubuh yang lain, kaki juga perlu kamu rawat dengan baik, perlu diperhatikan dan dimanja.

Tahu enggak, hanya gara-gara kaki, bisa membuat nasib seseorang berubah? Seperti kisah Ken Dedes dan Ken Arok. Ketika kain Ken Dedes tersingkap, Ken Arok terpesona pada keindahan kaki dan betis Ken Dedes. Itulah yang membuat Ken Dedes akhirnya menjadi permaisuri Kerajaan Singasari. Bisa bayangkan kalau saat tersingkap kainnya ternyata kaki Ken Dedes tidak terawat? Hmmm…. aku memilih untuk tidak mau membayangkannya. Karena nanti sejarah bisa berubah.

6 Cara Merawat Kaki Agar Sehat

tip merawat kaki

Sudah selayaknya kita memanjakan kaki karena kaki sudah bekerja keras sepanjang hari. Tapi seperti apa cara merawat kaki? Berikut ini aku kasih tips cara merawat kaki agar sehat.

1. Rendam dengan air hangat

Merendam kaki dengan air hangat setiap harinya bisa membuat kaki bebas dari kulit pecah-pecah dan kering. Apalagi bila ditambah aromaterapi dan garam Himalaya, mampu membuat otot kaki lebih rileks dan mengeluarkan racun-racun dari dalam tubuh.

2. Pastikan kaki selalu dalam keadaan kering

Kondisi kaki yang basah dan lembab akan memberikan kesempatan bagi jamur untuk berkembang biak dengan cepat. Karenanya usahakan kaki selalu dalam keadaan kering, baik dari air maupun dari keringat.

3. Gunting kuku kaki dengan benar

Menggunting kuku kaki juga harus diperhatikan caranya. Selalu gunting kuku kaki dengan lurus, jangan dengan melengkung. Karena bila menggunting kuku kaki dengan salah akan membuat kita kesakitan terus-menerus.

4. Batasi pemakaian stiletto atau hak tinggi

Pakai stiletto atau hak tinggi pasti akan membuat kita terlihat seksi dan makin percaya diri. Tapi coba mulai batasi pemakaian stiletto, jangan terlalu lama atau terlalu sering.

5. Lakukan pijat kaki

Pijat kaki penting dilakukan selain bersifat merilekskan, pijak kaki juga berfungsi untuk menjaga peredaran darah di sekitar kaki tetap lancar dan menghilangkan rasa pegal

6. Gunakan pelembab

Gunakan krim pelembab secara merata untuk menjaga kelembapan dan kelembutan kulit kaki kita. Sebaiknya gunakan lotion yang berbahan krim agar lebih mudah menyerap. Pastikan krim dioleskan merata hingga ke sela-sela jari agar  dari tumbuhnya jamur.

7. Gunakan obat untuk kulit kaki

Adakalanya karena kesibukan yang ada dan kaki sering ditutup, penyakit pada kaki tak bisa dihindari. Kecantikan pada kaki jadi terabaikan. Mata ikan, kutil, dan kapalan menjadi beberapa jenis penyakit kulit yang sering ditemui pada kaki. Tapi tak usah panik dan menjadi minder, karena dengan obat yang tepat, kaki kita akan segera kembali mulus.

Callusol Solusi 3 in 1 Penyakit Kulit Pada Kaki

Yang namanya ada penyakit kulit pada kaki itu kan pasti sangat mengganggu. Apalagi kalau sampai batal berjodoh karena pas pasangan lihat kaki kita enggak cantik (yes, remember kisah Ken Dedes dan Ken Arok). Mata ikan, kutil, dan kapalan adalah beberpa jenis penyakit kulit yang suka datang dan bikin malu.

Aku sendiri suka enggak sadar tahu-tahu kulit kaki kapalan, tahun kan kapalan? Kapalan adalah penebalan dan pengerasan kulit akibat tekanan dan gesekan yang berlebihan. Kapalan cenderung tumbuh di bagian kaki kaki yang menopang beban, yaitu di telapak kaki. Selain pada kaki, kapalan juga bisa juga terjadi di tangan atau lutut yang sering mengalami tekanan. Kulit yang mengalami kapalan terasa lebih tebal, kasar, dan kurang sensitif.

Penyakit kulit lainnya adalah kutil. Kutil berupa benjolan pada kulit yang bertekstur kasar dan muncul dipermukaan kulit. Penyebabnya adalah virus HPV.

Terus apa solusi untuk penyakit kulit pada kaki? Tenang saja, dengan obat oles yang mengandung zat penipis kulit (keratolitik) insya Allah permasalahan pada kaki bisa teratasi.

Aku mengandalkan Callusol untuk mengatasi ke 3 penyakit pada kulit kaki tadi, mata ikan, kutil, dan kapala. Keren bukan? Cukup satu obat bisa untuk 3 penyakit kulit. Hal ini dikarenakan Callusol mengandung polidocanol, asam salisilat, dan asam laktat.

Cara pakai Callusol ini cukup mudah :

  • Oleskan pada kulit yang terkena penyakit, dengan adanya kuas di tutup botol, hal ini jadi semakin mudah dan enggak ribet.
  • Kemudian tutup dengan kain kasa atau plester
  • Buka kembali penutup tadi dan bersihkan dengan air hangat di malam hari
  • Ulangi keseokannya harinya, hingga penyakit pada kaki benar-benar sembuh
pic source: https://liapusp.blogspot.com

Mudah sekali bukan? Yang harus diingat kita harus menghindari penggunaan Callusol ini pada kulit yang sehat. Iyalah, sudah sehat buat apa dikasih obat.

Jadi, kenapa aku pillih Callusol? Karena Callusol ini dipercaya sebagai brand nomor 1 untuk penyakit kulit pada kaki. Selain ini bisa menjadi solusi untuk 3 jenis penyakit dengan harga yang cukup terjangkau. Hanya dengan harga sekitar 30 ribu rupiah, kalian sudah bisa mendapatkan 1 botol isi 10 ml.

Bagaimana? Masih mau membiarkan kaki sakit dan tidak terawat? Semoga enggak ya.

14 thoughts on “Kaki Sehat, Kaki Cantik dan Terawat berkat Callusol”

  1. Kalau kaki sakit tuh sama dengan sakit seluruh badan, kalau kaki sakit ga enak kalau jalan kemana-kemana jadi mesti segera diobatin, hu um

  2. Bener-bener callusol ini cocok utk problem kaki yg kena kutil, mata ikan. Gara-gara mata ikan, anakku sampai operasi dan butuh sampai seminggu utk recovery. Itu cerita saat belum kenal callusol, pas kemudian muncul mata ikan lagi trs di kasih callusol dan alhamdulillah mata ikannya mengering dan sembuh.

  3. Ahahaha tu tuh problemku kalau pas gunting kuku, tumbuhnya ada yg suka nusuk jd kyk cantengen gtu deh. Ooo jd harus lurus ya?
    Kalau aku kyknya bukan kaki yg kapalan. Di tangan ada. Bisa jg pakai callusol ini mbak? Eh tapi dr gambarya kyknya bisa ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *