Review

Di Rumah Aja Menyambut Ramadhan Bersama Tokopedia

85

bismillahirrahmanirrahim,

Marhaban ya Ramadhan. Tak terasa waktu berlalu, sebentar lagi semua umat muslim akan siap menyambut Ramadhan. Bergetar rasanya aku ketika mengetikan kalimat itu. Ramadhan sudah di depan mata, sudah tinggal hitungan hari, tapi sepertinya kondisi Ramadhan kali ini akan berbeda dari Ramadhan-Ramadhan sebelumnya.

Tentunya kamu paham dong apa yan gaku maksud dengan berbeda dari Ramadhan sebelumnya. Yup, aku mengacu pada keadaan saat ini. 3 minggu sudah aku dan seluruh anggota keluarga berdiam di rumah, belajar di rumah, dan bekerja di rumah aja terkait pandemi virus Corona.

Berawal dari imbauan work from home dan physical distancing selama dua minggu, kini bertambah hingga waktu yang belum bisa dipastikan. Bahkan ada kemungkinan saat lebaran pun tidak bisa mudik. Sedih, sudah pasti. Tapi mau bagaimana lagi. Ini semua demi kebaikan bersama.

Jujur, aku sendiri mulai bosan di rumah aja. Aku yakin kamu juga mulai merasakan hal yang sama. 3 minggu ini aku hampir enggak pernah kemana-mana. Untung ada Sayurbox , memberikan kemudahan solusi ketika pasar di rumah aku pun ditutup.

Sebenarnya ada banyak hal sih yang masih bisa aku lakukan selama di rumah ini. Selain menyelesaikan pekerjaan ya. Aku bisa kembali menjahit, baca buku, juga bisa mendekorasi rumah dengan memasang wallpaper dinding. Tentunya mendekorasi rumah selain memberi kesibukan juga memberikan suasana yang baru di rumah.

8 Agenda Tokopedia dalam Menyambut Ramadhan

Jenuh dan bosan memang hal yang biasa terjadi pada kondisi yang monoton. Wajar. Yang penting jangan kelamaan katanya. Segera cari cara untuk membuang rasa jenuh itu.

Aku paling senang belanja online. Aheeeyyyy kayaknya ini sudah menjadi rahasia umum diantara mutual media sosial aku. Yang follow media sosial aku pasti sering banget lihat aku bercerita hasil jajanan online. Kedatangan mamang paket di masa work from home ini bisa bikin rasa bahagiaku dua kali lipat dari biasanya.

Apalagi serprti biasa dalam rangka menyambut Ramadhan, Tokopedia mengadakan aktivitas, promo, dan berbagai penawaran menarik yang rasanya rugi aja kalau enggak berpartisipasi. Enggak tanggung-tanggung, ada 8 agenda yang berlangsung dari tanggal 1 – 29 April 2020. Hampir setiap tahunnya Ramadhan Ekstra ini menjadi salah satu agenda yang selalu aku tunggu saat menyambut Ramadhan.

Ayooo ayooo… Sudah pada tahu belum soal keseruan Tokopedia dalam rangka menyambut Ramadhan ini? Belum tahu? Sini aku kasih tahu kalau begitu. Tarik napas dalam-dalam dulu ya, biar kamu enggak kaget dengan rangakaian promo yang menarik ini.

Bebas Ongkir

Buat aku sekarang ini bebas ongkir adalah syarat wajib dalam berbelanja online. Ini nih yang bikin aku makin merasa betah dalam berbelanja. Pernah satu ketika aku kalap belanja, baru berhenti ketika jatah bebas ongkir hariannya habis.

Selama bulan Ramadhan, Tokopedia menyediakan gratis ongkos kirim 5 kali sehari. Mantul abis! Khusus tanggal 3 dan 4 Mei gratis ongkos kirim malah sepuasnya tanpa batas maksimal. Ayoooo, buruan bikin wishlist belanja kamu sekarang.

Crazy Deals

Siapa yang mau potongan harga hingga 99%? Aku sih enggak nolak. Mulai 1 April 2020 kemarin, dalam rangka menyambut Ramadhan, Tokopedia mengadakan program Crazy Deals yang berlangsung dari jam 10.00 hingga jam 14.00.

Dari produk elektronik, perlengkapan ibu dan bayi, otomatif, gadget, sampai produk kecantikan bisa kamu temukan dengan harga yang lebih murah daripada biasanya.

Brand Deals

Ada puluhan brand yang bekerjasama dengan Tokopedia yang memberikan penawaran menarik mulai 1 April 2020. Buruan cek Tokopedia, siapa tahu brand favorit kamu salah satunya. Kan sayang kalau terlewat.

Flash Coupon

Dalam rangka menyambut Ramadhan, belanja di Tokopedia semakin seru karena adanya kupon spesial yang bisa digunakan dalam bertransaksi di jam-jam tertentu.

Caranya kamu harus klaim kuponnya terlebih dahulu ya. Dengan menggunakan kupon-kupon ini be;anjaan kamu bisa semakin murah meriah. Oh iya, Flash Coupon ini sudah berlangsung mulai 1 April 2020.

Kejar Diskon

Pasang alarm kamu, jangan terlewat dengan promo Kejar Diskon yang berlangsung 2 jam sekali. Program Kejar Diskon ini menawarkan diskon besar. Semua produk, dibawah 99 ribe. Makanya, jangan sampai terlewat ya!

Tokopedia Play – Live Shopping

Ingin merasakan pengalaman berbelanja online yang berbeda? Yuk jangan sampai melewatkan Live Shopping di Tokopedia Play. Nanti kamu bisa mendapatkan promo ekslusif, dsikon, hingga cashback. Catat dulu tanggal mainnya ya, Live Shopping ini baru akan ada mulai tanggal 20 April 2020.

Kotak Kejutan

Mulai tanggal 6 April hingga 13 Mei 2020 jangan lupa untuk pantengin Tokopedia biar kamu bisa mendapatkan hadiah berupa kupon diskon dan OVO points, kupon cashback dan OVO points, serta kupon undian grand prizes dan Ovo points.

Ada dua cara untuk mendapatkan hadiah-hadiah itu, yaitu melalui Kotak Kejutan dan Scan Kode QR. Melalui Kotak Kejutan, kamu hanya perlu login setiap harinya di aplikasi Tokopedia smarphone kamu dan melakukan tap kotak yang muncul. Sementara untuk Scan Kode QR, kamu harus berburu kode QR Tokopedia dengan membeli produk di official store yang bekerjasama dengan Tokopedia.

Gajian Ekstra

Belum puas dengan promo-promo yang ada? Menjelang akhir bulan April, tepatnya di 27 – 29 April 2020, kamu bisa mendapatkan tambahan kupon cashback. Aheyyyy lumayan bisa buat buat belanja amplop lebaran nih.

Itu dia 8 agenda Tokopedia dalam rangka menyambut Ramadhan. Asik-asik bukan? Enggak usah bosan karena di rumah aja. Langsung ambil smartphone kamu, buka aplikasi Tokopedia.

1 thought on “Di Rumah Aja Menyambut Ramadhan Bersama Tokopedia”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *