Tips Belanja Fashion di Harbolnas 2017 Bukalapak

Bismillahirohmanirohim,


Belanja online sekarang seakan sudah menjadi tradisi pada masyarakat modern yang sudah tidak asing dengan teknologi internet. Dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan, tidak heran jika orang yang lebih suka berbelanja online, termasuk saat membeli baju. Baju adalah kebutuhan primer bagi manusia sehingga harus dipenuhi. Apalagi akan ada belanja fashion di Harbolnas 2017 Bukalapak yang memberi banyak sekali diskon untuk para pembelinya. Tentu kita tidak mau ketinggalan kan dalam promo Harbolnas ini. Barang akan dijual dengan harga yang sangat murah yang bisa membuat Anda bingung untuk membeli semua barang.

Dari beberapa kemudahan yang kita dapatkan dalam berbelanja online, ada hal yang perlu kitaa perhatikan dalam melakukan transaksi jual beli. Pilihlah toko online terpercaya dengan review pembeli yang meyakinkan, sehingga membuat kitaa menjadi lebih mantap dalam membeli baju secara online. Ada beberapa cara untuk kiyaa yang ingin membeli baju secara online, berikut ini adalah tipsnya:

1. Memperhatikan foto produk

Memilih foto produk yang diunggah dengan foto barang yang asli agar menghindari hal yang tidak kita inginkan. Tanyakan kepada pemilik toko online mengenai tingkat kemiripan dari baju dengan foto tersebut. Cocokkan warna barang yang ada di foto dengan bahannya. Baju yang terbuat dari bahan spandex serta rajutan, memiliki warna barang aslinya lebih gelap dibandingkan dengan warna pada foto. Untuk bahan-bahan seperti katun dan twist cone, warna tidak akan berbeda jauh dengan warna barang yang ada di foto.

2. Memilih bahan baju

Memilih bahan yang tepat untuk baju yang kita beli sehingga nyaman ketika Anda pakai. Sehingga Anda haru lebih pintar dalam memilih bahan dari baju agar tetap nyaman. Jangan membuat kitaa tidak nyaman dengan bajunya karena bahan membuat kita iritasi kulit atau hal yang lainnya. Baca keterangan baju dengan baik dan juga tanyakan kepada pemilik toko online untuk lebih jelasnya.

3. Memilih ukuran baju yang pas pada tubuh Anda

Pemilik toko online biasanya juga menuliskan tentang detail dari baju tersebut dari mulai bahan, ukuran panjang, lebar serta lingkar dadanya. Kita harus membacanya dengan teliti agar kitaa mendapatkan baju yang sesuai dengan ukuran tubuh kita. Ketika baju lebih longgar maka tidak akan cocok untuk dipakai dan apabila baju lebih kecil maka akan membuat kita tidak nyaman memakainya. Dalam belanja fashion di Harbolnas 2017 Bukalapak kita dapat memilih berbagai macam model baju serta dalam berbagi ukuran yang berbeda-beda.

4. Melihat testimoni atau review dari pembeli yang lebih dahulu membeli

Untuk mengetahui kualitas dari baju yang akan kitaa beli, lihat dan bacalah beberapa review penjualan dari para pelanggan toko online tersebut. Pastikan toko online tersebut memiliki review yang baik akan barang baju nya yang tidak membuat kita kecewa.

5. Simpan bukti transaksi

Menyimpan bukti transaksi sangat diperlukan untuk menghindari beberapa hal yang mungkin akan terjadi, seperti penjual menyatakan jika kita belum melakukan pembayaran, atau kesalahan dalam pengiriman barang dan sebagainya. Masalah ini sering terjadi karena mungkin banyaknya orang yang membeli pada toko online tersebut sehingga membuat admin toko bingung. Jadi untuk itu lebih baik Anda menyimpan bukti pembayaran sampai barang  tiba dirumah  dan kita tidak perlu lagi melakukan komplain.

Beberapa tips diatas dapat kita gunakan ketika Anda berbelanja online agar kita mendapatkan baju yang sesuai dengan fashion kalian sendiri. Momen belanja fashion di Harbolnas 2017 Bukalapak bisa kita manfaatkan dengan baik. Karena akan ada banyak sekali diskon pembelian baju serta barang-barang fashion lainnya yang dapat memuaskan hasrat belanja kita.

assalamu alaikum,

dian ravi

DianRavi

dianravi

Dian Safitri, travel and lifestyle blogger muslimah yang berdomisili di Jakarta, Indonesia. Pecinta kopi dan makanan. IVF Surviver.

One Comment

  1. memilih bahan baju itu yang agak sulit… soalnya aku enggak hapal bahan nama bahan baju dan penampakannya hihihi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *