Business

7 Keunggulan Skill Academy Dibanding Platform Lainnya yang Harus Kamu Tahu

bismillahirrahmanirrahim,

Kalau bisa memiliki usaha sendiri, usaha apa yang ingin kamu rintis? Kalau aku, ingin punya cloting line sendiri. Tapi saat ini aku harus sadar diri, selain modal untuk membangun usaha yang belum ada, skill untuk terjun ke usaha yang aku inginkan juga belum ada. Ada merasa relate sama kondisi aku?

Kalau merasa sama, aku punya solusinya sih. Gimana kalau kita sama-sama ikutan program prakerja aja? Di jaman teknologi yang terus berkembang pesat seperti sekarang ini, mau mendapatkan ilmu aja rasanya lebih mudah, enggak perlu cari kosan deket tempat kita menimba ilmu biar hemat ongkos, karena kita bisa belajar secara online.

Sekarang ini kelas prakerja semakin banyak pilihan platformnya. Mulai dari  Pintaria, PijarMahir, Kelas.com, Arkademi, RumahSiapKerja,  MauBelajarApa, serta Skill Academy. Tapi kalau sih mau menyarankan kalian untuk mengikuti pelatihan prakerja di Skill Academy aja. Soalnya terbukti punya keunggulan-keunggulan kalau dibanding saingannya itu.

Pasti pada kepo deh kenapa aku ngerekomen banget Skill Academy ini? Yuk lanjutkan terus membaca sampai tuntas, karena aku akan membahas keunggulan-keungglan dari Skill Academy.

7 Keunggulan Skill Academy

Mungkin belum banyak yang tahu,  Skill Academy merupakan platform pelatihan online untuk meningkatkan kompetisi masyarakat dalam mendapatkan pekerjaan, meningkatkan income, serta memulai usaha secara profesional melalui materi video pembelajaran yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Skill Academy ini merupakan inovasi terbaru dari Ruangguru, dan menjadi mitra pemerintah dalam program Kartu Prakerja.

Nah, terus apa aja keunggulan yang ditawarkan Skill Academy, sampai-sampai aku ngerekomendasiin tempat pelatihan prakerja yang satu ini? Ini nih, ada 7 keunggulan Skill Academy yang bikin aku lebih memilih platform ini.

Bakal diajar sama instruktur terbaik

Tenaga pengajar di Skill Academy ini bikin aku mupeng. Salah satu kelas yang aku incer berkaitan dengan bidang fashion itu diajar oleh Ivan Gunawan. Enggak cuma dapat ilmu dari Ivan Gunwan, kelas yang sama juga menghadirkan Imme Kristiani, desainer muda, serta Carin Sanjaya untuk memperdalam kemampuan creative thinking kita.  Ini kelas yang aku incer lho. Untuk kelas-kelas lainnya juga juga pasti enggak kalah keren instuktur-instrukturnya.

Materi belajar yang berkualitas serta padat

Kalau sudah ikut pelatihan di Skill Academy, jangan lupa siapkan diri untuk semangat belajar. Jangan berpikir kalau kamu bakal cepat merasa bosan dan susah fokus, karena materi-materi yang diberikan di sini menggunakan sistem micro-learning dalam bentuk video yang disusun berdasarkan segmen-segmen kecil yang bikin  kita jadi mudah untuk terus fokus.

Materi yang diberikan juga padat dan berkualitas. Pokoknya lulus dari sini, dijamin deh kita bakalan siap untuk mulai mengejar impian buka usaha sendiri.

Kelas yang terus bisa diakses

Enggak usah takut lupa akan materi yang didapatkan. Soalnya enggak kayak platform lainnya, di Skill Academy ini kelas yang sudah kamu beli akan selamanya bisa terus kamu akses. Keren banget kan? Enggak perlu bayar lagi, kamu tetap bisa terus akses yang sebelumnya sudah pernah kamu beli.

Ada bimbingan karir dan usaha secara gratis

Ilmu yang padat, sudah didapatkan. Instrukturnya pun terbaik. Kalau ingin mengulang materi, tinggal akses lagi kelasnya. Sudah gitu, kamu juga akan bisa mendapatkan bimbingan karir dan usaha secara gratis. Gimana Skill Academy ini enggak jadi yang terbaik coba kan ya?

Bimbingan karir di Skill Academy ini terbagi dua, yaitu Career Monitoring Intensive dan Career Monitoring Reguler. Nantinya setelah daftar, kita akan mendapatkan email undangan untuk masuk ke grupnya. Nah di dalam grup itu kita akan bisa mendapatkan bimbingan soal cara membuat CV, covering letter, cara menghadapi HRD, bahkan sampai informasi lowongan-lowongan perkerjaan.

Dapat dua sertifikat gratis

Kalau sudah menyelesaikan materi serta misi pelatihan sampai 100 % (iya meski kelas online, tapi tetap ada ujiannya lho), kamu akan mendapatkan sertifikat bukan cuma satu, tapi dua dari Skill Academy. Sertifikat pertama berwarna putih sebagai bukti kamu sudah menyelesaikan kelas. Dan sertifikat satunya berwarna biru sebagai bukti kamu sudah lulus ujian

Ada ratusan kelas populer

Enggak perlu takut kamu enggak bisa menemukan kelas yang kamu inginkan di Skill Academy, karena ada ratusan kelas populer tersedia di sini. Yang ada kamu bakal kalap bingung milih kelas yang mana terlebih dahulu yang ingin kamu ikuti sih. Soalnya di Skill Academy semuanya ada, mulai dari hobi, soft skill, sampai techinical skill. Tinggal pilih sesuai keinginan kamu.

Sstt,  jangan pakai lama ya milih kelasnya. Soalnya di prakerja kali ini, kelas yang ditawarkan bisa habis, karena ada jumlah kuotanya. Jadi karus cepat untuk dibeli jika ingin mengikuti pelatihannya. Bukan cuma takut kehabisan, tapi setiap harinya juga ada 1 kelas pilihan yang bakalan kasih bonus pulsa 50 ribu untuk 100 orang pertama yang beli kelas pilihan tersebut di hari tersebut. Makanya, kamu harus rajin pantau social media Skill Academy  atau event.skillacademy.com/giveaway-harian untuk tahu kelas apa aja yang dipromosikan setiap harinya.

Sudah lebih dari 10 juta pengguna

Last but not least yang kalian harus tahu soal keunggulan Skill Academy ini. Sudah lebih dari 10 juta orang yang mengikuti kelas di Skill Academy untuk meningkatkan ilmunya. Bahkan Skill Academy juga berhasil memenangkan Google Play Choice Award sebagai aplikasi pengembangan diri terbaik.

Nah, 10 juta orang aja sudah pada mengikuti pelatihan di Skill Academy, masa kamu enggak sih? Yuk, segera daftarkan diri kamu di kelas pilihan kamu. Yuk, kita sama-sama berusaha meraih mimpi biar lebih baik lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.