Harga Mobil Rush Terbaru Tahun 2019

bismillahirrahmanirrahim, 

Sebagai produsen otomotif ternama, Toyota tidak ada hentinya untuk terus melakukan pembaruan pada mobil-mobil besutannya. Salah satu mobil besutan Toyota yang tahun ini merasakan pembaruan adalah Toyota Rush. PT. Toyota Astra Motor sendiri telah merilis harga mobil Rush terbaru.

Termasuk Auto 2000 yang merupakan dealer resmi Toyota tidak ketinggalan sudah menginformasikan banderol harga mobil Rush lewat laman resmi mereka di auto2000.co.id. Toyota mematok harga pada mobil low sport utility vehicle alias SUV miliknya yang satu ini tidak terlalu berbeda jauh dengan generasi sebelumnya, meski ada beberapa pembaharuan yang terjadi pada sektor desain eksterior, interior maupun bekalan mesinnya.

Tidak bisa dipungkiri bahwa memang harga adalah salah satu hal yang paling penting diperhatikan ketika hendak membeli mobil. Tidak sedikit dari mereka yang ingin memiliki mobil selalu memikirkan terlebih dahulu soal berapa harga mobil tersebut. Begitupun dengan mereka yang ingin memiliki Toyota Rush terbaru.

Namun, tentu tidak bisa hanya memperhatikan harga saja tanpa memperhatikan seperti apa bekalan spesifikasi yang dimiliki mobil tersebut. Toyota pastinya telah memberikan harga mobil Rush setara dengan spesifikasi terbaik yang dibekalkan pada mobilnya tersebut.

Bahkan harga mobil Rush terbaru diklaim masih cukup terjangkau jika dibandingkan dengan rentetan fitur-fitur menarik yang dimilikinya sebagai mobil di kelas SUV yang umumnya identik dengan harga cukup menguras kantong.

SUV dengan Harga Terbaik

Toyota Rush 2019 adalah pilihan bagi Anda pecinta mobil MPV namun ingin tampil lebih sporty. Kalau mungkin Anda memiliki anggota keluarga yang banyak sehingga membutuhkan mobil dengan kapasitas penumpang yang banyak, namun budget masih tidak terlalu tinggi, maka Rush bisa jadi solusinya. Mobil dengan kapasitas penumpang 7 orang, Rush punya body yang tergolong tidak terlalu bongsor. Desain eksterior dari mobil Rush layaknya mobil sport yang dibanderol dengan harga selangit. Desain lampu utama mobil ini membuat tampak begitu gagah. Ditambah lagi desain velg serta lekukan yang ada pada bagian samping body menjadikan kesan sporty semakin nampak.

Bekalan mesin VVT-I berkapasitas 1.500 cc dibekalkan Toyota pada mobilnya yang satu ini sehingga membuat lajunya pun gesit dan pastinya tetap nyaman saat berjalan di medan yang bergelombang. Tidak hanya itu saja, Toyota Rush terbaru juga dibekali dengan mesin berteknologi HAS serta VSC yang menjadikan performanya lebih stabil serta maksimal. Soal bahan bakar pun, Toyota Rush terbaru diklaim lebih hemat, sehingga pastinya tidak akan terlalu menguras kantong berlebih hanya untuk beli bahan bakar.

Toyota Rush juga sudah dibekali dengan sistem keamanan yang maksimal. Pada seri terbaru di tahun ini, Toyota telah menyematkan 6 airbag yang aktif pada interior Rush. Terdapat juga indikator penggunaan sabuk pengaman yang akan mengingatkan pengemudi agar mengenakannya ketika melakukan perjalanan.

Begitu banyaknya kelebihan yang dimiliki oleh Toyota Rush, namun soal banderol harga mobil Rush terbaru bisa dibilang tak terlalu tinggi. Ada beberapa varian type Toyota Rush dengan banderol harga yang berbeda-beda tentunya. 

Melansir dari laman resmi Auto2000 di auto2000.co.id, harga mobil Rush tipe paling rendah dibanderol senilai 244 juta rupiah dan yang paling mahal 265 juta rupiah.

Untuk lebih lengkapnya soal banderol harga mobil Rush yang diupdate oleh Auto2000, berikut daftarnya:

  • Type New Rush 1.5 G M/T = Rp. 244.000.000
  • Type New Rush 1.5 G A/T = Rp. 254.000.000
  • Type New Rush 1.5 S M/T TRD = Rp. 255.000.000
  • Type New Rush 1.5 S A/T TRD = Rp. 265.000.000

Bagaimana? Cukup terjangkau bukan harga mobil Rush? Dengan budget yang tidak menyentuh angka 300 juta rupiah, mobil yang tampil begitu sporty dan mampu memuat penumpang banyak, juga ditambah dengan rangkaian fitur menarik bisa Anda dapatkan.

dianravi

Dian Safitri, travel and lifestyle blogger muslimah yang berdomisili di Jakarta, Indonesia. Pecinta kopi dan makanan. IVF Surviver.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *