Menilik Kisaran Harga Pampers di Toko Online

Bismillahirohmanirohim,

pampers di toko online

Memiliki bayi memang sebuah kebanggaan tersendiri bagi pasangan orang tua yang baru menikah. Akan tetapi memiliki bayi juga berarti memiliki kewajiban baru yang harus dipenuhi. Kewajiban tersebut adalah memenuhi semua kebutuhan di bayi agar ia senantiasa sehat dan bisa tumbuh dengan maksimal. Salah satu kebutuhannya yaitu pakaian agar si kecil bisa beraktivitas dengan nyaman. Pakaian yang dibutuhkan si kecil sedikit berbeda dengan pakaian orang dewasa. Jika dahulu si kecil menggunakan popok dengan bahan kain minimalis dengan tujuan agar penggantian setelah buang air kecil menjadi lebih mudah, kini sudah ada popok sekali pakai yang bisa menahan air seni agar tak terlalu sering mengganti popok. Pampers merupakan merk popok sekali pakai yang terkenal di dunia termasuk di Indonesia. Maraknya penggunaan popok sekali pakai ini membuat Pampers semakin banyak dibutuhkan. Jika Anda merupakan orang tua yang tak memiliki banyak waktu untuk selalu mengganti popok, berikut ini adalah kisaran harga Pampers  yang bisa kita jadikan referensi.

Sebagai merk yang bisa dibilang pelopor atau pioneer popok sekali pakai, Pampers selalu memberikan inovasi terbaru pada produk-produknya. Inovasi dari Pampers bahkan selalu ditiru oleh merk popok sekali pakai lainnya untuk melakukan persaingan pasar. Akan tetapi kualitas yang tak bisa dicuri dari Pampers membuatnya tetap menjadi merk terpercaya dan favorit pilihan konsumen di seluruh dunia.

Sama seperti orang dewasa, anak-anak bahkan bayi memiliki ukuran badannya masing-masing yang digunakan sebagai acuan pemilihan ukuran popok bayi. Ukuran tersebut seringkali disesuaikan dengan usia bayi ataupun berat badan bayi. Untuk memudahkan pemilihan, terdapat ukuran internasional popok bayi yaitu:

  • S untuk bayi dengan bobot antara 4 – 8 kg.
  • M untuk bayi dengan bobot 6 hingga 11 kg.
  • L untuk bayi dengan bobot 9 hingga 14 kg.
  • XL untuk bayi dengan bobot 12 hingga 22 kg.

Beda ukuran popok pastinya beda juga harga Pampers yang dikenakan. Selain dari ukurannya, jenis pampers juga mempengaruhi harga jual. Ada 2 macam popok yang diciptakan oleh Pampers yaitu popok berperekat dan juga popok berbentuk celana. Isi dalam satu kemasan juga mempengaruhi harga dimana semakin banyak popok di dalamnya memiliki harga jual lebih tinggi namun jika dihitung per piecenya menjadi semakin hemat.

Berikut ini adalah kisaran harga untuk berbagai produk Pampers di toko online:

  • Pampers premium care tape S-48 Rp. 90.000.
  • Pampers premium care new born Rp. 110.000.
  • Pampers premium care pantas M-30 Rp. 75.000.
  • Pampers premium care pantas S-32 Rp. 75.000.
  • Pampers premium care L-42 pantas Rp. 144.000.
  • Pampers premium care pants M-68 Rp. 170.000.
  • Pampers premium pants L-62 Rp. 170.000.

Harga Pampers tentu saja tak bisa dibandingkan dengan harga popok kain biasa. Namun penggunaannya akan lebih memberi kemudahan bagi kkita sebagai ibu bayi serta pada si bayi sendiri. Kita tak perlu terlalu sering mengganti popok bayi atau mencucinya karena popok ini bisa menahan hingga 99% air seni bayi. Penggunaannya juga semakin memberi manfaat saat kita mengajak si kecil bepergian. Meski begitu kita harus membeli popok sekali pakai yang sesuai dengan ukuran si bayi sehingga nyaman digunakan dan anti tembus. Untuk mendapatkan harga lebih murah, belilah Pampers dalam jumlah cukup banyak dalam satu pilihan toko online.

dianravi

Dian Safitri, travel and lifestyle blogger muslimah yang berdomisili di Jakarta, Indonesia. Pecinta kopi dan makanan. IVF Surviver.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *