Lifestyle

Koyo Demam : Alternatif Cepat dan Tepat Untuk Mengatasi Demam

13

bismillahirrahmanirrahim,

Demam adalah salah satu penyakit yang pernah dialami oleh sebagian besar orang. Mulai dari bayi, anak – anak hingga dewasa, demam pernah dialami oleh siapa saja. Saat demam terjadi tentu tidak ada yang ingin berlama – lama mengalaminya. Berbagai cara dan upaya pun dilakukan untuk mengatasi demam. Tetapi, demam masih dianggap sebagai penyakit biasa oleh sebagian orang karena bisa sembuh dengan sendirinya. Padahal, jika seseorang mengalami demam, kondisi ini bisa menjadi pertanda atau sinyal dari tubuh.

Demam merupakan suatu kondisi tubuh yang mengalami kenaikan suhu. Kondisi ini terjadi sebagai reaksi pada virus dan infeksi yang menyerang sistem imun di dalam tubuh. Demam juga bisa menjadi pertanda dari penyakit lain yang dialami oleh seseorang seperti radang, flu, dan penyakit lain yang berkaitan dengan sistem imun pada tubuh. Sehingga, apabila Anda atau keluarga Anda mengalami demam, Anda harus segera mengatasinya karena bisa jadi ini merupakan pertanda dari penyakit lain yang mungkin terjadi.

Saat mengalami demam, kondisi orang tersebut biasanya akan menjadi lemas, wajah pucat, tidak nafsu makan, suhu tubuh lebih panas, dan kondisi lainnya yang sangat tidak nyaman dan mengganggu. Karena ingin segera mengatasi demam, biasanya yang dilakukan adalah dengan mengkonsumsi obat penurun panas, obat sakit kepala atau mengompres bagian kepala dengan air dingin. Di sisi lain, saat ini ada cara yang lebih cepat dan praktis untuk mengatasi demam yaitu dengan menggunakan koyo demam. Nah, apa saja sih manfaat dari penggunaannya?

3 Manfaat dari Koyo Demam

1. Bisa Menurunkan Demam Dengan Cepat

Tentu setiap orang ingin penyakit yang dialaminya segera sembuh, begitupun dengan demam. Orang yang mengalami demam tentu ingin panasnya segera turun. Nah, dengan menggunakan koyo demam, Anda bisa mengatasi demam yang Anda alami dengan cepat. Hal ini dikarenakan adanya sensasi dingin pada koyo yang bisa meredakan panas dan memberikan efek nyaman bagi penggunanya. Apabila Anda ingin menggunakannya saat tidur atau melakukan aktivitas, sensasi dingin tersebut bisa meresap ke dalam tubuh dan membantu menurunkan panas demam dalam waktu yang relatif singkat.

2. Lebih Aman dan Praktis

Jika biasanya demam diatasi dengan mengompres badan/dahi dengan air dingin atau mengkonsumsi obat penurun panas, Anda cukup menggunakan koyo demam untuk mengatasi kondisi ini. Koyo yang bermanfaat untuk menurunkan demam ini terbilang praktis. Alasannya yaitu karena cara penggunaan yang cukup mudah. Yaitu dengan membuka pelapis yang tertempel pada koyo kemudian rekatkan di bagian dahi. Biarkan koyo tersebut bekerja dalam waktu yang terbilang singkat. Memastikan perekatnya menempel dengan baik sangat penting agar koyo tersebut tidak mudah terlepas.

3. Mudah Didapat dan Lebih Hemat

Untuk mendapatkan koyo demam, Anda tidak perlu bingung. Karena produk ini mudah didapat dan dijual di sebagian besar minimarket terdekat di tempat tinggal Anda. Sehingga, jika sewaktu – waktu Anda atau keluarga mengalami demam, Anda tinggal membelinya di minimarket atau apotek terdekat. Hanya dengan menggunakan 1 koyo, panas yang Anda alami bisa reda dalam waktu yang singkat. Tak perlu khawatir soal harga, koyo ini tergolong terjangkau harganya.

Adanya inovasi koyo demam di dunia kesehatan tentu sangat bermanfaat bagi orang yang mengalami demam. Untuk mendapatkan produk terbaik, Anda tidak perlu khawatir karena

Hansaplast adalah merk yang terpercaya dan terbukti memiliki produk koyo untuk mengatasi demam dengan kualitas yang baik. Anda bisa menggunakan koyo ini untuk mengatasi demam sebagai pertolongan pertama. Menganggap demam adalah kondisi yang sepele adalah sebuah kekeliruan, sebaiknya Anda harus segera mengambil tindakan yang tepat.

dianravi

Dian Safitri, travel and lifestyle blogger muslimah yang berdomisili di Jakarta, Indonesia. Pecinta kopi dan makanan. IVF Surviver.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *