bismillahirrahmanirrahim,

Bagi pecinta film dan drama, pasti sudah tidak asing lagi dengan sebutan Lakorn. Tidak hanya Korea, Jepang, dan China yang punya drama unggulan dan dicintai banyak orang, tetapi Thailand pun sama. Film-film ternama mereka seperti Bad Genius dan Crazy Little Thing Called Love juga sukses menarik perhatian penonton. 

Nah, selama berlibur ke Thailand, tidak ada salahnya napak tilas ke beberapa lokasi shooting lakorn menggunakan pinjaman tanpa agunan

Setiap drama pasti akan menampilkan lokasi tertentu yang menarik dan menjadi ciri khasnya. Seperti misalnya drama I Told Sunset About You yang menunjukkan banyak destinasi wisata menarik di Thailand. Lantas, di mana saja tempat-tempat tersebut? Cek, yuk!

Daftar Lokasi Shooting Drama Thailand

Di Thailand, ada banyak spot yang jadi lokasi shooting Lakorn ternama mereka. Beberapa di antaranya wajib untuk dikunjungi dan masuk ke bucket list wisata Anda, seperti: 

1. Rama VIII Bridge

Dalam film Seven Something dan Lakorn Sotus The Series, ada tempat terkenal yang jadi tempat shooting. Rama VIII Bridge yang ada di atas Sungai Chao Phraya dengan panjang 2,45 km ini jadi tempat terbaik untuk beradegan romantis. Anda juga bisa menikmati sunset bersama keluarga atau pasangan sembari memandang keindahan malam kota Thailand dari atas jembatan ini.

2. Grand Palace

Lakorn Hormones The Series mengisahkan tentang kehidupan remaja SMA yang penuh konflik sosial, persahabatan, keluarga, hingga ke romansa. Nah, Lakorn ini juga pernah syuting di The Grand Palace yang jadi pernah ditinggali oleh King of Siams. 

Anda bisa mengunjungi The Grand Palace dengan membeli tiket seharga 500 Baht atau setara Rp220 ribu. Di dalam istana ini, Anda bisa belajar tentang sejarah kerajaan Thailand, mengunjungi kuil Wat Phra Kaew yang masih di dalam satu kompleks istana. Di kuil ini terdapat patung Buddha Giok yang penting bagi masyarakat Thailand.

3. Ya Nui Beach

Drama I Told Sunset About You yang terkenal juga pernah syuting di Ya Nui Beach. Pantai yang masih alami dan memiliki pemandangan yang tak kalah menarik dengan pantai lain di Phuket. 

Ya Nui Beach berada di antara Windmill Viewpoint dan Promthep Cape yang jadi tempat popular untuk menikmati sunset. Pantai ini semacam teluk kecil yang bisa dipakai untuk snorkeling dan memancing. Pasir yang lembut akan membuat Anda nyaman dan betah bermain di sana. Terlebih, Anda bisa bermain mengumpulkan cangkang bersama anak-anak. 

4. Phuket Old Town

Bukan hanya Ya Nui Beach, I Told Sunset About You (ITSAY) juga pernah syuting di Phuket Old Town. Di kota ini, Anda akan bisa melihat bangunan bergaya Sino-Portugis dengan warna-warni yang unik. 

Di kota yang kaya akan nilai sejarahnya ini, Anda akan menemukan kuil, ruko berornamen khas Thailand, serta kafe-kafe bergaya vintage. Menjelang tahun baru China, di Phuket Old Town akan ada festival yang bisa dinikmati semua pengunjung secara gratis. 

5. Koh Samet

Nonton serial Tharn Type? Di salah satu scene, mereka ada syuting di Koh Samet yang terkenal dengan hidden beach yang masih alami dan jarang dijamah wisatawan. 

Koh Samet merupakan pulau kecil yang ada di Thailand dan menjadi taman alam nasional. Di pantai ini, Anda bisa menikmati keindahan alam tanpa harus berdesakan dengan banyak wisatawan. Begitu menjelang sore, pemandangan ketika matahari terbenam begitu epik dan jangan sampai terlewat untuk diabaikan dengan kamera.

Rekomendasi Hotel Mewah untuk Menginap

Liburan ke Thailand, pasti membutuhkan tempat untuk menginap selama beberapa hari. Tidak cukup jika menggunakan pinjaman 300 juta tanpa jaminan hanya untuk jalan-jalan ke lokasi syuting tanpa merasakan kemewahan menginap di hotel berkelas. 

Nah, berikut rekomendasi hotel mewah yang layak dijadikan tempat bermalam selama berlibur di Thailand. 

1. Hotel Metropole BangkokĀ 

Hotel ini memiliki bangunan bergaya arsitektur Eropa, khususnya Prancis. Begitu memasukinya, Anda akan merasakan sensasi menginap seperti di hotel-hotel di Paris yang biasa terlihat di film-film. 

Fasilitas di hotel ini ada sauna, onsen untuk berendam bersama keluarga, ruang gym untuk berolahraga, serta kolam renang. Untuk kamar, ada pilihan tipe Studio King yang dilengkapi dengan ranjang, dapur, serta meja makan yang cocok untuk dinner romantis bersama pasangan. 

Untuk tipe eksklusif, Anda bisa memilih tipe Studio Executive Room. Di dalam kamar terdapat balkon, spot untuk menjamu tamu, ruang makan, serta ranjang yang tidak kalah nyaman dan membuat tidur semakin nyenyak. 

2. Grande Centre Point Hotel Terminal 21

Hotel berbintang lima ini bisa membantu Anda meredakan stres dan lelah setelah berkeliling ke destinasi syuting lakorn Thailand. Dengan budget dari pinjaman tanpa agunan, Anda bisa menyewa kamar termewah dengan fasilitas jacuzzi, infinity pool, sauna, dan spa. Tubuh akan benar-benar rileks setelah berendam. 

Fasilitas lain yang bisa dipakai ada jogging track, ruang gym, tempat bermain mini golf, sampai ke lapangan tenis. Cukup lengkap, kan? 

Untuk makanan, rasanya tidak kalah dengan hotel Michelin Star. Dijamin rasanya akan membuat Anda ketagihan untuk terus nambah. Terlebih, Anda juga bisa memesan makanan tersebut untuk dinikmati di dalam kamar sambil melihat pemandangan kota. 

Liburan Aman di Thailand dengan Pinjaman Tanpa Agunan

Amankan liburan Anda di Thailand untuk napak tilas di lokasi syuting Lakorn dan menginap di hotel mewah bersama pinjaman 300 juta tanpa jaminan DBS KTA

Kredit ini tidak memerlukan agunan sebagai jaminan dan bisa diajukan dengan maksimal plafon Rp300 juta. Bunga cukup ringan karena nilainya flat mulai dari 0,88% per bulan. Anda juga bisa mengambil tenor maksimal 36 bulan atau 3 tahun lamanya. Namun, harus terpenuhi dulu syaratnya yaitu: 

  1. Mempunyai NPWP dan e-KTP. 
  2. Sudah berpenghasilan minimal Rp5 juta per bulan. 
  3. Memiliki kredit dari bank lain dengan limit minimal Rp10 juta. 
  4. Berdomisili di area Jabodetabek. 

Begitu semua syarat terpenuhi, Anda hanya perlu mengajukan pinjaman di sini, dan tunggu proses verifikasi. Hanya butuh waktu 3 – 5 hari untuk memperoleh hasil pengajuannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *