Business Lifestyle

Sambut Hari Raya dengan Berbagi Berkah

bismillahirrahmanirrahim,

Lebaran sudah di depan mata, tinggal hitungan hari aja. Antara enggak sabar menanti hari raya, tapi juga ada rasa sedih belum siap melepas bulan suci Ramadan. Belum tentu tahun depan masih akan bersua kembali dengan bulan suci ini. Kalian sama enggak sih, suka mellow-mellow sendiri kalau semakin dekat ke hari Lebaran?

Jelang hari raya ada banyak banget yang biasanya dipersiapkan, mulai dari membersihkan rumah, menyelesaikan aneka pekerjaan biar kegiatan berkumpul bersama keluarga enggak terganggu, mudik, menyiapkan kue dan suguhan lebaran, belanja baju, dan tak lupa beribadah 10 hari terakhir dengan lebih giat. Banyak banget rasanya, tapi semua dijalani dengan suka cita. Semangat!

Apalagi lebaran tahun ini pastinya akan terasa lebih spesial. Setelah dua tahun terpaksa lebaran di rumah aja karena masa pandemi, alhamdulillah tahun ini bisa kembali mudik dan berkumpul dengan keluarga besar. Aku enggak mau melewatkan kesempatan ini untuk pulang ke rumah mertua. Yeay mudik!

Hal lain yang suka bikin senang menjelang hari raya adalah promo-promo yang bertebaran dimana-mana. Saatnya belanja kebutuhan lebaran dengan lebih hemat. Bukan bermaksud boros, tapi kan kadang ingin membelikan baju lebaran untuk keluarga serta mengirimkan hampers untuk teman-teman. Sesekali berbagi rezeki enggak masalah dong.

Bukan bermaksud pamer atau hal buruk lainnya. Tapi kan Rasulullah pun menganjurkan untuk senantiasa saling memberi hadiah karena dapat menumbuhkan rasa cinta dan kasih sayang. Enggak mesti yang mahal, malah aku senang memanfaatkan adanya promo-promo menjelang hari raya seperti sekarang ini.
Apalagi berbagi di bulan suci seperti sekarang ini, berbagi keberkahan insya Allah mendapatkan pahala yang dilipatgandakan.

Ramadan Berkah bersama JNE

Di bulan suci Ramadan, sepertinya memang semua orang berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan. Termasuk JNE. Ramadan tahun ini, JNE turut berbagi keberkahan melalui kolaborasi dengan berbagai pihak untuk memberikan kebermanfaatan kepada masyarakat luas.

Ada banyak kegitanan yang dillakukan oleh JNE, mulai dari program promo gratis ongkir dengan berbagai brand yang berpartisipasi sampai promo diskon ongkos kirim (ongkir) Reguler, 40% dari dan tujuan seluruh Pulau Jawa, 25% dari JNE Mataram dan 35% dari seluruh JNE Regional Kalimantan pada 21-30 April 2022 ke seluruh kota tujuan di Indonesia.    

Program JNE ini pas banget buat dimanfaatkan sambil kirim-kirim hampers nih. Seperti yang kubilang tadi, memberi tak harus selalu yang mahal, bahkan bisa memanfaatkan promo yang ada. Lumayan banget bisa dapat diskon ongkos kirim 40%.

Promo diskon ongkos kirim 40% ini hanya berlaku sampai 30 April 2022 ya, dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Hanya untuk layanan REGULER.
  2. Diskon 40% tanpa batasan berat.
  3. Tujuan kiriman dari dan tujuan seluruh pulau Jawa.
  4. Untuk walk in customer dengan member JLC.
  5. Promo tidak termasuk biaya asuransi, karantina, surcharge dan packing kayu.

Masih ada waktu kan? Buruan kirim paket buat teman dan keluarga dengan menggunakan JNE, biar lebih hemat.

Promo diskon ongkos kirim ini bukan satu-satunya keberkahan yang dibagi sama JNE. Tanggal 15 – 24 April 2022 kemarin, JNE berkolaborasi bersama Yayasan Bina Insani Gemilang dan PT.Halal Export Indonesia (HEI) menggelar booth di Mesjid Istiqlal Jakarta dalam acara Istiqlal Halal Expo. Melalui kegiatan ini, JNE ingin menunjukkan dukungannya terhadap Usaha Kecil Menengah (UKM) agar naik kelas. Selain itu, melalui Program Berkah Ramadan ini, akan memudahkan pengiriman paket ke seluruh Indonesia sekaligus memperkenalkan beragam produk unggulan UKM kepada masyarakat.  

No wonder kalau JNE sampai mendapatkan penghargaan sebagai Brand Pemberdaya UKM, karena memang nyata mendukung agar UKM bisa terus maju.

Di momen Ramadan dan Idul Fitri 2022, semangat berbagi ini diharapkan dapat meningkatkan kebutuhan pengiriman paket. Oleh karena itu, dengan taglineConnecting Happiness, JNE pun ingin berbagi melalui berbagai program menarik. Kali ini pelanggan setia dapat semakin mudah dan nyaman dalam mengirimkan paket ke seluruh Indonesia. JNE pun memberikan dukungan nyata kepada para online selleratau UKM di momen spesial ini dengan beragam program.

Eri Palgunadi, VP of Marketing JNE

Usai hari raya nanti juga enggak perlu pusing memikirkan oleh-oleh. Dari pada repot membawa aneka buah tangan, mending dikirim aja pakai JNE. Aku sih selama ini suka begitu. Apalagi kalau naik pesawat dan jatah bagasi sudah habis sama bawaan pakaian. Hasil jajan dari UKM di tempat mudik, kirim aja. Kalian ada yang sama seperti aku juga enggak?

Leave a Reply

Your email address will not be published.