Trik Agar Pinjaman Online 100% Cair Seketika

bismillahirrahmanirrahim, 

Pinjaman online memiliki dua sisi, yaitu sisi negatif dan positif. Untuk sisi negatifnya jika gagal bayar atau maka data kamu akan disebar oleh debt collector. Untuk sisi positifnya adalah kamu bisa terbantu dan bisa mendapatkan bantuan dana tunai langsung tanpa lama dan tanpa ribet juga. 

Jadi sebelum kamu melakukan pinjaman online, baiknya kamu pikirkan dahulu matang-matang apakah kamu nantinya mampu untuk membayar pinjaman online atau tidak.

Jangan sampaikamu menjadikan pinjaman online ini sebagai dana segar buat Anda untuk menghambur-hamburkan uang atau untuk hal yang sifatnya konsumtif. 

Lalu, bagaimana caranya untuk mengajukan pinjaman online ini agar cepat disetujui? Berikut ini tips pengajuan kta yang bisa kamu ikuti:

1. Kamu harus memiliki e-KTP

Kamu harus memiliki KTP karena dalam system aplikasi online hanya membutuhkan dokumen ini untuk mulai memproses pengajuan pinjaman online kamu. Dalam KTP kamu itu terdapat NIK (nomor induk KTP) dan nama kamu.

2. Download aplikasi digibank by DBS

Cari di Google Playstore dan App Store untuk mendownload aplikasi Digibank by DBS. Dengan aplikasi tersebut amat mudah untuk melakukan pinjaman online. Bisa mengajukan pinjaman kapanpun 24 jam. Proses persetujuan pun cepat. Plafon atau besar pinjaman yang bisa kamu ajukan pun tergolong tinggi.

3. Lakukan verifikasi biometrik

Setelah proses pengajuan pinjaman online selesai, selanjutnya kamu tinggal melakukan verfikasi biometrik. 

Pada tahapan ini, kamu akan bertemu dengan agen digibank. Nah, agen digibank nantinya akan melakukan verifikasi biometrik untuk memudahkan pembukaan rekening bank kamu. 

Setelah itu, jika pengajuan pinjman online kamu disetujui, secara cepat rekening Digibank kamu akan langsung mendapatkan pinjaman sesuai yang kamu ajukan.

Cuma perlu tiga langkah ini untuk mengajukan pinjaman online. Sangat simpel dan mudah. 

Yang penting, kamu memenuhi kriteria dan syarat yang ditentukan, seperti berusia minimal 21 tahun dan maksimal 60 tahun. Selain itu, kamu memiliki penghasilan kotor minal Rp 3 juta tiap bulannya. 

Nah, keuntungan besar memakai pinjaman digibank KTA adalah:

  • Apply online kapan saja 24 jam di go.dbs.com/kta
  • Cepat disetujui hanya dalam 60 detik saja
  • Download aplikasi digibank by DBS dan login
  • Atur janji temu dengan agen digibank untuk verifikasi biometrik (pindai sidik jari)
  • Rekening siap seketika dan dana pun langsung cair hingga Rp 80 juta

Untuk saat ini, layanan pinjaman online cepat digibank by DBS ini melayani kamu yang berdomisili maupun bekerja di Bandung, Jabodetabek, Semarang, dan Surabaya. Mungkin dalam waktu mendatang, layanan pinjaman online ini akan segera meluas ke kota-kota lainnya.

Nah, tips lainnya agar pengajuan pinjaman online kamu cepat disetujui adalah usahakan handphone kamu selalu aktif. Sebab nantinya untuk melakukan verifikasi biometric itu kamu akan bertemu dengan agen Digibank. Untuk memuluskan rencana pertemuan ini, maka HP kamu harus mudah untuk dihubungi.

Keuntungan melakukan pinjaman online Digibank by DBS adalah suku bunga yang ringan. Selain itu, proses pengajuannya pun mudah. Untuk membayar cicilan per bulannya pun bisa via transfer rekening maupun dengan cara autodebit dari rekening kamu.

Ketiga hal di atas harus diperhatikan dengan baik ketika kamu hendak mengajukan pinjaman. Dengan demikian, maka hal ini akan membantu kamu untuk mempercepat proses verifikasi pengajuan kta. Sementara meminjam dana secara online memang dapat dikatakan susah-susah gampang. Tapi coba aja dulu. Tidak ada salahnya kan untuk mencoba? 

dianravi

Dian Safitri, travel and lifestyle blogger muslimah yang berdomisili di Jakarta, Indonesia. Pecinta kopi dan makanan. IVF Surviver.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *