Black Jam, Pelembab Incaran Aku untuk Atasi Tanda-Tanda Penuaan Dini

bismillahirrahmanirrahim, 

Wanita mana sih yang enggak menginginkan memiliki kulit wajah yang glowing, lembut, dan terlihat cantik? Aku sih jelas mau banget terlihat cantik. Terus terang sepanjang 2019 ini aku suka merasa minder dengan kulit wajahku yang kok rasanya banyak banget masalahnya. Sejumlah tanda-tanda penuaan dini mulai bermunculan di kulit wajah aku. kusedihkan jadinya.

Karenanya ketika mendengar kabar kalau K Link meluncurkan produk Black Jam yang bisa mengatasi masalah penuaan dini, aku pun memasukan Black Jam ke dalam wishlist aku dan menuliskannya di DianRavi.com, berharap suami tercinta membacanya dan memberikan kejuatan untuk membelikannya buat aku, paling tidak kasih dananya buat aku beli sendiri deh. ehehehe….

Black Jam Skincare Korea dari K Link Solusi untuk Penuaan Dini

Beberapa hari yang lalu aku sempat melihat story @Ijfinaamalia tentang Original Raw Black Jam ini dan aku langsung jatuh hati. Why? Karena menurut testimonial Ijfina gel ini enggak lengket, cepat diserap kulit wajah, dan terasa cepat kenyal dan glowing. Mantul abiez! Kalian pasti pada ikutan pada mupeng deh.

Aku langsung mupeng berat sama Original Raw Black Jam. Gel berwarna hitam bening ini terbuat teknologi Korea dan diformulasikan untuk menjaga kelembaban kulit selama 150 jam. Sudah gitu Black Jam bebas dari bahan kimia berbahaya seperti paraben, ethanol, benzophenone, benzyl alcohol dan triethanolamine.

100 Bahan Alami dalam Black Jam

Yang bikin sebuah produk dinilai bagus tentunya salah satunya karena kandungannya. Setuju bukan? Nah berbeda dengan produk kecantikan lainnya, dalam Original Raw Black Jam terdapat kandungan dari 100 bahan alami yang terdiri dari berbagai bunga, buah, sayuran, biji-bijian, ganggang, hingga sarang burung walet. Ke-100 bahan alami ini mampu memberikan nutrisi dan kelembaban pada kulit untuk mencegah penuaan dan kekenduran pada kulit. Penasaran apa saja ke-100 bahan alami itu dan manfaatnya? Ini aku kasih bocorannya:

Kandungan emolien, vitamin E, flavonoid dari bunga-bungaan akan bekerja sebagai anti aging yang melembabkan, melindungi kulit dari sinar UV, anti bakteri, mencegah jerawat, antioksidan, mencerahkan dan melembutkan kulit.

Ekstrak buah-buahannya kaya akan vitamin A, B, dan C yang akan menjadi antioksidan, mencerahkan, melindungi kulit dari sinar UV, mencegah timbulnya flek, meregenerasi sel kulit, anti inflamasi, mengatasi kerutan.

Biji-bijan yang terkandung dalam Black Jam ini mengandung vitamin B, E, protein, kolagen yang akan melembabkan, mencerahkan, mengencangkan kulit, mengenyalkan, anti inflamasi, anti bakteri.

Selain itu masih ada ganggang yang kaya akan protein, kolagen, mineral dan vitamin. Dengan adanya gangang ini mampu mengencangkan kulit, mengenyalkan, melembabkan, mengontrol kadar minyak pada kulit, serta anti bakteri

Dalam bahan alami tersebut masih terdapat sarang burung walet, ginseng, glasswort, kayu manis, pinus, ekstrak teh hijau, teh hitam dimana kandungan epidermal Growth Factor untuk merangsang pertumbuhan sel-sel kulit baru, anti aging dan mencerahkan kulit.

Keunggulan Black Jam

Menarik sekali bukan kandungan Black Jam ini? Pasti kalian mulai paham deh kenapa aku ingin sekali produk ini. Eits, tapi itu bukan satu-satunya keunggulan dari produk Black Jam ini lho.

100 Bahan Alami

Memberikan nutrisi dan kelembaban pada kulit untuk mencegah penuaan dan kekenduran pada kulit.

SUPER HYALURONIC ACID

Sangat melembabkan dan dapat menyerap pada lapisan kulit terdalam.

HY FILLING SPHERE (PATENT)

Micro Filler Capsule dengan teknologi paten dari USA. Secara instant melembabkan, melembutkan permukaan kulit, menjaga kekencangan kulit, mencegah timbulnya kerutan, mengurangi tanda-tanda penuaan dan mengisi ruang kosong pada kulit sehingga kencang dan kenyal.

VOLUFILINE

Meningkatkan sel lemak dan kolagen pada jaringan  kulit, sehingga memberikan efek filler.

Selain 4 keunggulan itu, sebagaimana produk K Link lainnya, Original Raw Black ini juga sudah memiliki sertifikasi BPOM dan halal lho. Enggak ada lagi hal yang perlu diragukan dari produk yang satu ini.

Cara Pakai Black Jam

Cara pakai Black Jam juga sangat mudah dan enggak bikin repot. Kamu tinggal aplikasikan Black Jam seujung jari ke seluruh wajah setelah wajah bersih dan aplikasi toner. Dipakainya sehari dua kali ya, pagi dan malam hari.

Harga Black Jam dan Dimana Beli Black Jam?

Gimana? Apakah sekarang wishlist kita jadi sama? Mulai tergoda ingin menggunakan Black Jam juga? Kalau masih ingin tahu informasi seputar produk ini, kaian bisa mencari informasinya di website KLinkIndonesia atau bisa juga dengan kepoin akun media sosial K Link Indonesia.

Kalau sudah mantap ingin membelinya langsung aja ke https://www.k-net.co.id atau https://www.k-mart.co.id. Harga krim Black Jam ini sekitar 600k. Agak mahal memang, tapi kalau kalian member K Link, otomatis kalian akan mendapatkan diskon 20%. Apalagi krim wajah Original Raw Black Jam ini memikiki banyak manfaat, rasanya harga segitu terasa wajar agar wajah glowing dan bebas dari penuaan dini.

Dear Mas Metra, aku member K Link Indonesia lho, enggak mau apa membelikan Black Jam untuk istri kamu biar kulit wajahnya jadi lebih kencang dan lebih glowing.

Kenali 5 Tanda Penuaan Dini yang Mungkin Ada dalam Diri Kamu

Dari tadi aku menyinggung soal penuaan dini. Sempat menyinggung juga alasan aku kenapa menginginkan Black Jam agar bisa menghilangkan tanda-tanda penuaan dini yang mulai nampak. Setakut itukah aku terlihat tua?

Menjadi tua karena bertambah usia sudah pasti terjadi. Tapi bukan berarti wajah juga semakin tua kan? Apalagi kalau sampai salah mengira usia kita karena mengalami penuaan dini. Hicks… jangan dong. Memangnya seperti apa sih tanda-tanda penuaan dini itu?

1. Pori-pori terlihat besar

Ini nih salah satu yang aku alami. Pori-pori besar terjadi karena menumpuknya sel kulit mati akibat aku suka malas scubbinguntuk membersihkan sel kulit mati yang menyumbat pori-pori. Solusi lainnya adalah memakai masker. Aku mulai sedikit rajin sih, tapi sepertinya sedikit terlalu terlambat.

2. Wajah terasa kasar dan kusam

Ketika mengelus area seputar pipi aku tuh sedih, kok rasanya kasar banget. Apalagi ketika ngaca, kusam banget. Mau nangis tapi masa setiap hari aku mesti nangis karena masalah yang sama: kulit wajah. Wajah terasa kasar dan kusam diakibatkan karena kulit wajah aku telah hilang kelembababnya.

3. Flek Hitam

Adanya flek hitam merupakan salah satu tanda-tanda penuaan dini. Biasanya ini diakibatkan oleh paparan sinar matahari yang berlebihah, stres, faktor genetika, dan kurangnya asupan vitamin. Alhamdulillah aku sih enggak terlalu mengeluhkan soal flek hitam, mungkin salah satunya karena aku masih rajin pakai  sunscreen setiap hari, meskipun sedang di rumah.

4. Timbul kerutan atau garis halus

Coba kamu tersenyum di depan cermin. Apakah nampak garis halus di sampaing mulut? Kalau iya, berarti tanda-tanda penuaan dini sudah muncul juga di kamu. Aku pun mengalaminya. Sedihnya garis halus ini akan semakin mendalam dan semakin susah untuk dihilangkan lho. Butuh krim yang bekerja secara bertahap untuk menyamarkan garis halus ini. Aku berharap Black Jam ini akan cocok di kulit wajah aku dan menyamarkan garis halus ini.

5. Kulit wajah mengendur

Last but no least, ini tuh tanda-tanda penuaan dini yang paling aku takutin. Maafkan kalau aku lebay, tapi aku suka ngeri kalau kulit wajah mengendur karena mulai kehilangan elastisitasnya. Rasanya belum siap mental punya wajah terlihat tua dan terlihat letih lesu. 

Oh, Black Jam, lagi-lagi aku berharap akan dibelikan sama Mas Metra biar aku bisa say goodbye sama penuaan dini.

Penyebab Kulit Mengalami Penuaan Dini

Tak kenal maka tak sayang tak tahu. Karenannya menurut aku kita harus tahu apa sih yang menyebabkan kulit wajah mengalami penuaan dini. Biar nanti kita bisa mulai mengurangi penyebabnya. Apalagi ternyata sebagian besar penyebab kulit wajah mengalami penuaan dini itu karena gaya hidup.

mainnya panas-panasan mulu, gimana kulit enggak rusak dan penuaan dini

Terpapar Sinar Matahari

Ini aku banget sebenarnya. Sebagai mahluk Tuhan yang enggak malas jalan kaki, aku tuh rajin sekali terpapar sinar matahari. Padahal sinar ultraviolet yang terpancar dari matahari itu dapat merusak jaringan elastis pada kulit yang membuat keriput sebelum waktunya serta flek hitam. ALhamdulillah aku sih masih rajin mengoleskan sunscreen setiap hari. Tapi tentunya kalau aku pakai Black Jam nanti akan lebih membantu mencegah penuaan diri.

Merokok

Rokok memang selain berdampak pada kesehatan tubuh juga akan merusak penampilan lho. Umumnya para perokok lebih cepat mengalami penuaan dini karena adanya kerusakan jaringan tubuh oleh zat-zat beracun pada rokok yang membuat hambatan peredaran darah ke wajah. Ini akan mempercepat timbulnya keriput dan membuatnya terlihat lebih jelas, serta rona wajah menjadi kusam. Ngeri ya? Kalau kamu masih merokok, yuk mulai berhenti.

Pola makan yang buruk

Tahu tidak, kalau pola makan itu juga akan mempengaruhi kondisi kulit kamu. Makanan dengan gizi buruk bisa menyebabkan penuaan dini. Duh, ini tuh PR terberat aku banget. Terus terang pola makan aku masih suka-suka gue. Bukan sekadar pada menunya saja, tapi jam makan saja aku masih berantakan. Baiklah, demi wajah cantik aku haru mengubah pola makan, perbanyak makanbuah dan sayur dan mengurangi gorengan. Doakan aku berhasil ya.

Kurang tidur

Siapa yang hobi tidur larut malam? Aku! Sebenarnya aku tuh selalu tidur cepat lho. Tapi karenan Mas Metra seringkali pulang malam, jadi mau enggak mau aku akan bangun lagi untuk menyambutnya pulang dan makan malam. Setelah itu biasanya jadi susah untuk kembali tidur.

Hmm…. berarti salah satu penyebab penuaan dini yang aku alami karena Mas Metra tuh. Sebuah alasan yang bagus agar minta dibelikan Black Jam.

Solusi Mengatasi Penuaan Dini

Jadi apa yang harus aku lakukan kalau menginginkan kulit wajah yang sehat, cantik, glowing, dan awet muda? Berikut ini list yang sebaiknya dilakukan untuk menghindari penuaan dini:

  1. Gunakan suncreen setiap hari, terutama bila akan keluar rumah: Done!
  2. Tidak merokok dan tidak minum minuman beralkohol: Check!
  3. Olahraga secara rutin: ok, ini akan aku mulai agendakan.
  4. Ubah pola makan yang lebih sehat: baik, ini juga PR aku.
  5. Rutin membersihkan wajah: Done!
  6. Gunakan pelembab wajah secara rutin: Done juga.
  7. Gunakan Original Raw Black Jam: ahhhhh this is my wishlist.

Nah itu dia curhatan aku soal masalah kulit wajah. Eh sambil kodein kesayangan aku juga biar dibelikan krim wajah Black Jam Original Raw. Doain wishlist aku bisa terkabul ya. Nanti kalau muka sudah glowing bisa percaya diri dandan kece dengan makeup flawless untuk ibu rumah tangga.

Kalau masih penasaran sama Original Raw Black Jam, tonton deh video testimoni penggunaan Black Jam ini:

dianravi

Dian Safitri, travel and lifestyle blogger muslimah yang berdomisili di Jakarta, Indonesia. Pecinta kopi dan makanan. IVF Surviver.

7 Comments

  1. Aku mulai udah ada flek hitam dan kusam di wajah, pengen banget coba black jam biar kulitnya gak kering, apalgi mengandung 100 bahan alami, jadi aman buat kulit .

  2. Aku ngga kuat bacanya, jadi mau kan nyari skincarenya, teteh nggak mau beliin aku gitu? Aku mau loh dibeliin.

    Ps : kaosnya lucu deh, dari azaleastorehijab ya?

  3. Wah, aku harus banyak tidur nih agar tak kena penuaaan dini, plus pakai perawatan black jam okeh juga kaliyee, sambil dengerin pearl jam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *