Business Kuliner

Ikuti Program Pelatihan Baking World Murah Via Tokopedia

bismillahirrahmanirrahim,

Apakah kamu pada saat ini membeli program kursus di World Baking dengan melalui tokopedia setelah di terima dalam program prakerja? Apakah setelah itu kamu mengalami kesulitan di  dalam melakukan pelatihan?

Pada dasarnya salah satu persyaratan untuk mendapatkan penghasilan dari program prakerja adalah dengan mengikuti berbagai pelatihan yang ada di sana.  Ada banyak berbagai macam program  yang dapat diikuti. Salah satunya adalah pelatihan di Baking World. Ini merupakan sebuah tempat pelatihan online yang akan mengajari kamu untuk membuat berbagai macam jenis dessert dan kue. Program ini sangat cocok untuk diikuti bagi kamu yang suka membuat kue. Tidak hanya digunakan untuk menyalurkan hobi saja tetapi juga bisa digunakan untuk membuka bisnis bakery.

Cara Mengikuti Program Kursus dan Pelatihan di Baking World di Tokopedia

Teruntuk kamu yang pada saat ini sudah membeli kelas pada lembaga pelatihan di Baking World via Tokpedia, selanjutnya kamu bisa melakukan beberapa langkah-langkah berikut ini. Akan tetapi sebelum melakukannya, pastikan kamu sudah memiliki akun di Baking World. Jika belum memiliki akun maka harus buat terlebih dahulu. Setelah itu, lakukan beberapa hal berikut ini, yaitu:

  1. Buka dan masuk  https://www.tokopedia.com/ jika sudah mempunyai aplikasi langsung saja logging ke Tokopedia
  2. Setelah berhasil masuk, klik tombol lonceng yang terdapat pada bagian atas
  3.  Pilihlah menu transaksi dan klik untuk melihat semua
  4. Untuk membantu di dalam mempermudah di dalam mencari maka silahkankamu mengubah filter pada semua produk menjadi Top Up dan  tagihan
  5. Piliih dan temukan kelas yang sebelumnya kamu beli
  6. Jika sudah memilih maka selanjutnya adalah klik pada kolom voucher dan salinlah kode voucher
  7. Setelah kamu berhasil mendapatkan kode voucher dari kelas yang sudah dibeli maka sekarang tinggal masuk ke website resmi dari Baking World dan pastikan kamu juga melakukan logging pada situs Baking World tersebut
  8. Setelah masukkan kode voucher untuk ditukarkan

Beberapa cara di atas sangat mudah dilakukan. Dengan mendaftar pelatihan melalui marketplace tokopedia maka kamu tentu saja akan mendapatkan banyak keunggulan dibandingkan yang lainnya. Salah satu keunggulan yang bakalan kamu dapatkan adalah potongan harga yang cukup banyak. Dengan begitu kamu bisa lebih berhemat.

Ketika kamu sudah mengikuti program pelatihan di Baking World tentu saja akan bisa merasakan manfaatnya secara nyata. Manfaat pertama tentunya akan membuat kamu semakin tahu mengenai berbagai macam teknik pembuatan dessert dan kue. Manfaat kedua yang dapat dirasakan adalah kamu bisa mengembangkan bisnis khususnya dalam bidang bisnis kuliner.

Manfaat ketiga adalah bisa menjadi chief baking yang profesional. Hal ini karena selama mengikuti program pelatihan di Baking World kamu akan diajaari dan dilatih oleh chief yang sudah profesional pada bidangnya. Manfaat keempat adalah bisa mendapatkan program pelatihan berkelas dengan harga murah terjangkau. Anda hanya cukup membayar pendaftaran dengan harga lima ratus ribu rupiah. Manfaat terakhir adalah tidak hanya diajarkan tentang bagaimana cara membuat kue dan dessert kamu juga akan diajak untuk membuat berbagai macam masakan nusantara. 

Mudah dan banyak juga ya manfaat mengikuti pelatihan di baking world? Maka dari itu jangan ragu lagi untuk mengikuti program kursus dan pelatihan di Baking World ini. Tempat kursus baking ini adalah salah satu tempat kursus baking terbaik dan termurah di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.