Advan S50 4G Unlimited Smarpthone Murah Sahabat Bagi Blogger

Advan S50 4G

Advan S50 4G Sahabat Bagi Blogger

Tanganku terus memegang smartphone. Beberapa kali aku pindah dari satu media sosial ke media sosial lain, Facebook, Instagram, Twitter, dan tidak ketinggalan membuka Whataspp Messanger memastikan agar tidak ada informasi yang terlewatkan. Sesekali aku memperhatikan narasumber yang tengah mengisi acara, sebelum akhirnya kembali khusyuk dengan si telepon pintar milikku, menyebarkan kegiatan yang tengah aku hadiri lewat media sosial agar banyak orang bisa ikut mendapatkan informasinya.

Aku yakin cerita di atas terasa familiar dengan teman-teman blogger. Teman yang aku anggap satu profesi. Dari satu event ke event lain, meliput lewat media sosial dengan tangan yang hampir tak bisa lepas dari yang namanya smartphone.

Cerita aku dan smartphone tidak berhenti sampai di sana. Usai meliput acara, dalam perjalanan kembali menuju rumah, menembus kemacetan ibukota dengan menggunakan kendaraan umum, aku kembali tidak melepaskan si telepon pintar milikku. Bukan, aku bukan takut kecopetan. Aku hanya membutuhkan teman perjalanan. Di dalam kemacetan, Youtube bisa menjadi sahabat terbaik untuk melepas penat.

Harus aku akui smartphone memiliki peranan cukup penting untuk keseharian aku saat ini. Tapi dia tak sendiri. Selain smarphone aku juga harus didukung dengan kuota internet. Apalah artinya membawa smartphone ke sana kemari bila ternyata aku tak punya kuota.

Sedih aku tuh, enggak bisa buka media sosial, enggak bisa nonton Youtube, enggak bisa nulis blog. Duh, blogger macam apa aku nanti kalau blognya enggak terupdate secara berkala? Aku butuh smartphone yang sudah lengkap dengan kuota internet yang enggak pakai mahal. Aku butuh, Advan S50 4G Unlimited.

Advan S50 4G Unlimited Sahabat Bagi Blogger

Advan S50 4G

Nah ini dia smartphone yang menurut aku bisa jadi sahabat bagi blogger (juga yang butuh kuota enggak pakai mahal). Smartphone Unlimited. Advan S50 4G. Kenapa aku bilang begitu? Karena Advan S50 4G Unlimited ini dibundling dengan IM3 Indosat Ooredoo, gratis akses Youtube dan Sosial Media selama setahun. Bukan hanya itu saja, ada tambahan kuota 12GB juga selama setahun untuk browsing dan download.

Enggak salah bukan kalau aku bilang ini adalah telepon pintar yang bisa jadi sahabat bagi blogger? Apalagi Advan S50 4G ini menjalankan sistem operasi IDOS 8.0 Android GO, dimana ada facebook lite dan youtube GO sehingga akses tetap stabil meskipun jaringannya sedang kurang baik.

Meski hanya memiliki RAM 1 GB dan ROM 8GB, tapi Advan S50 4G unlimited ini masih mampu menjalankan aplikasi yang beragam dengan stabil dan optimal. Dengan harga yang menurut aku cukup murah, menurut aku Advan S50 4G Unlimited wothed to buy. Eh aku belum kasih tahu harganya ya?

Sini, sini merapat sedikit. Biar aku bisikan soal harga Advan S50 4G Unlimited. Tapi janji jangan kaget ya. Stay cool. Advan S50G 4G Unlimited ini harganya…. Rp 777.000 Cukup murah bukan?

8 Kelebihan Advan S50 4G Unlimited Smartphone

Advan S50 4G

Masih ragu untuk memiliki Advan S50 4G? Buang segala keraguan setelah membaca 8 kelebihan Advan S50 4G ini:

1. Layar 5″ dengan OS Android Go
2. Unlimited Youtube 24jam, Setahun!
3. Unlimited Sosmed (social media) 24 jam, Setahun!
4. Plus Kuota Tambahan 12GB, Setahun!
5. Unlimted Gratiss, Tanpa Potong Pulsa, Setahun Penuh!
6. Free VIP iflix
7. Free Spotify
8. Free telp juga loh!
Advan S50 4G unlimited

Menarik dan menguntungkan bukan? Yuk ah beli Advan S50 4G di Official Store Advan yang ada di Tokopedia. Tanggal 26 Oktober 2018 besok akan ada flashsalenya juga di Tokopedia. Ayo siap-siap beli, sebelum kehabisan.

 

dianravi

Dian Safitri, travel and lifestyle blogger muslimah yang berdomisili di Jakarta, Indonesia. Pecinta kopi dan makanan. IVF Surviver.

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *