Lifestyle

Bingung Memilih Situs Belanja Online Termurah? Ikuti 5 Trik Ini!

bismillahirrahmanirrahim, Situs belanja online menjadi andalan masyarakat belanja karena banyak keuntungannya. Apalagi situs tersebut menyediakan berbagai produk, mulai dari fashion, peralatan masak, dekorasi rumah, makanan dan produk lainnya. Tak heran peminatnya semakin banyak. Trik Cerdas Memilih Situs Belanja Online Maraknya situs belanja online, membuat masyarakat bingung memilih. Apalagi mayoritas situs mengklaim situsnya terbaik dan termurah. …

Continue Reading
Parenting

Bayi Rutin Menyusu Tapi Tetap Jarang Pipis, Kenapa?

bismillahirrahmanirrahim,  Pernahkah Ibu menyadari seberapa sering bayi Anda buang air kecil dalam sehari? Biasanya, seorang bayi bisa pipis sampai 20 kali sehari. Itu tandanya, Ibu harus mengganti popoknya sebanyak 6-10 kali sehari. Namun, bagaimana bila frekuensi pipisnya tak sesering itu? Apa yang membuat si kecil jarang pipis? Dehidrasi merupakan salah satu penyebab bayi jarang pipis …

Continue Reading
Lifestyle

Tren Tanaman Hias 2021

bismillahirrahmanirrahim, Di tahun 2020 banyak sekali masyarakat di Indonesia yang demam memelihara tanaman hias. Hobi ini cukup mudah karena mengoleksi dan menanam tanaman hias bisa dilakukan dimana saja termasuk di halaman rumah. Juga banyak sekali manfaat menanam tanaman hias di halaman rumah, bukan cuma untuk keindahan juga untuk mengisi waktu luang. Tanaman hias memiliki bayak …

Continue Reading
Otomotif

Sewa Bus Bandung Jogja Lebih Mudah Dengan TRAC To Go Apps

bismillahirrahmanirrahim, Bepergian bersama teman-teman dan keluarga dalam jumlah besar tentunya sangat seru dan menyenangkan. Terutama jika kamu ingin sewa bus Bandung Jogja dengan mudah, aman dan nyaman. Jika demikian, maka gunakanlah aplikasi TRAC to go karena kamu bisa menemukan bus yang dibutuhkan dengan mudah. Karena dengan perantara aplikasi ini, kamu bisa sewa bus Bandung dengan …

Continue Reading
cara klaim asuransi kendaraan
Finance

Mobil Lecet? Ini Cara Klaim Asuransi Kendaraan AXA Mandiri

bismillahirrahmanirrahim, Sebagai moda transportasi yang sering digunakan setiap hari, mobil memang punya tingkat rawan yang cukup tinggi terhadap potensi kerusakan. Contohnya adalah rusak ataupun lecet di bagian body mobil akibat kecelakaan. Lalu, apa yang harus dilakukan saat terjadi kerusakan atau lecet pada mobil saat berkendara? Jawabannya adalah dengan klaim asuransi mobil dari AXA Mandiri. Cara …

Continue Reading
Healthy

5 Hal yang Kamu Butuhkan untuk Berolahraga di Rumah Kamu

bismillahirrahmanirrahim,  Pandemi yang melanda seluruh dunia membuat kita harus membatasi aktivitas di luar rumah, termasuk olahraga, yang sebenarnya penting dilakukan untuk meningkatkan imunitas tubuh. Lalu, bagaimana solusinya? Kamu tidak perlu berolahraga, karena olahraga yang menyenangkan bisa dilakukan di rumah dengan peralatan yang tepat. Berolahraga di rumah justru memiliki beberapa kelebihan: hemat waktu (kamu tidak perlu …

Continue Reading
peraturan ojk tentang asuransi axa mandiri
Uncategorized

Peraturan OJK Tentang Asuransi AXA Mandiri

bismillahirrahmanirrahim Sebagai lembaga yang memiliki kewenangan mengawasi perusahaan keuangan, OJK juga memiliki peraturan tentang asuransi. Sesuai dengan peraturan OJK tentang asuransi, penyelenggara asuransi jadi salah satu lembaga resmi dengan tujuan melindungi nasabahnya dari berbagai resiko kerugian secara finansial. Hingga saat ini, sudah ada banyak sekali perusahaan asuransi yang tersebar di Indonesia. Mulai dari asuransi kesehatan, …

Continue Reading
Blog Competition Business Finance

Perhatikan 5 Langkah ini untuk Memulai Usaha Sendiri

bismillahirrahmanirrahim, Hei, Desember! Ini kok tahu-tahu udah menjelang akhir tahun lagi saja ya. 2020 tahun yang menarik menurut aku, sangat nano-nano. Ketika memasuki awal masa pandemi dan pemerintah menghimbau untuk di rumah saja selama dua minggu, aku termasuk yang menyambut gembira. Hei, kapan lagi aku bisa menikmati waktu di rumah bersama suami yang cukup lama? …

Continue Reading
Teknologi

SeOn, Solusi Lengkap Manajemen Sekolah di Masa Pandemi

bismillahirrahmanirrahim, “PPJ ini tuh nyusahin banget. Hampir tiap hari aku jadi berantem sama anak aku dong. Gurunya juga kewalahan gitu ngajar online-nya. Aku yang jadi makin sibuk aja sekarang mastiin tugas anak, melototin chat di HP, biar enggak ada yang kelewat.” Sepertinya curhatan sepupu soal belajar online ini bisa mewakili perasaan sebagian besar para orangtua. …

Continue Reading